SKAPSAMULTIMEDIA - Tempat Wisata kuliner Surabaya paling enak

Posted by

Kuliner Surabaya: salaah satu kota besar yang ada d negara kita di indonesia adalah kota surabaya yang tertentu saja banyak keistimewaan di dalam kota tersebut.saat ini kota surabaya tumbuh menjadi sebuah kota industri yang maju dengan sangat yang pesat,hal ini tentu saja membuah perekonomian di kota surabaya menjadi semakin baik saja. 

Selain terkenal dengan industrinya yang semakin hari semakin baik saja,ternyata kota Surabaya juga terkenal dengan kuliner khas Surabaya yang banyak d buru oleh orang yang sedang berkunjung ke kota surabaya.banyak sekali tempat kuliner di surabaya yang harus anda coba bila anda sedang berkunjung di kota Surabaya. 

Wisata kuliner Surabaya memang di kenal dengan rasanya yang sangat khas,dari kulianer siang Surabaya hingga kuliner malam Surabaya juga tersedia bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke Surabaya. Tempat wisata kuliner Surabaya yang wajib di kunjungi 

1. Soto Lamongan Tempat wisata yang menu andalnya adalah soto Lamongan,hal ini tentu akan sesuai dengan nama kunjungan Surabaya. Enaknya soto Lamongan yang dapat disajikan dari Surabaya. Soto dihadirkan dengan kuah soto yang bersantan yang tertentu saja mempunyai rasa lebih gurih dan kental. Semuanya bisa anda pilih dengan pilihan kuliner Surabaya ada ceker ayam,daging ayam,jerohan ayam dan brutu. 

2. Lontong Balap Siapa pun yang datang populernya sering dijadikan ikon kuliner kota Surabaya. Yang membuat beda dengan menu lontong dari daerah lain adalah karena isiannya begitu lengkap, misalnya ada lentho, tauge, dan tahu goreng. Tambahan sate kerang membuat rasa lontong balap makin meriah dan gurih. 

3.Tahu Tek Tek Menu ini juga di sajikan kuliner yang wajib kamu coba kalau lagi liburan ke Surabaya. Isiannya berupa lontong, telur, tahu goreng, kecambah, dan bumbu petis. Yang menarik dari makanan ini adalah bumbu petisnya sangat gurih. Ada juga rasa manis dan pedas sehingga sangat pas dipadukan dengan lontong yang punya tekstur padat. 

4.Sate klopo omdomehan Dalam makanan ini sangat nikmat. Satenya dengan bumbu kelapa yang di paruti dalam bahasa jawa di sebut klopo. Kelengkapanya bisa lontong dan nasi. Biar tambah nikmat kami bisa menyantapnya dengan sate ayam,udang,lemak,otot,sumsum,usus atau daging sapi. Inilah makanan yang wajib kita coba waktu pergi ke Surabaya.

created by sindi nur anggita dewi xmm


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




blogging Updated at: 1:58 AM

0 comments:

Post a Comment