BITCOIN ITU APA SIH? BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA?

Posted by

Dimulai pada pertengahan tahun 2016 bitcoin yang sempat terpuruk sampai 4juta/BTC sekarang diawal tahun 2017 tembus 16 juta / BTC nya. Pertanyaannya BTC itu apa sih? Bagaimana Cara mendapatkannya?

BITCOIN /BTC
adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata unag bitcoin sama halnya dengan mata uang Rupiah dan Dollar hanya saja mata uang bitcoin hanya berada pada dunia digital atau dunia maya.



BAGAIMANA MENDAPATKANNYA?
untuk mendapatkan bitcoin banyak cara digunakan bisa dengan cara mengumpulkan dari link faucet dan bisa juga didapat dengan cara trading atau perdangan mata uang.

BEBERAPA SITUS PENAMPUNG BITCOIN
untuk menggunakan bitcoin seorang harus memiliki wallet atau alamat rekening versi bitcoin (4hf85jgfjeknkklfnfmd) yang digunakan sebagai alat transaksi dalam pengiriman mata uang bitcoin. Beberapa penampung bitcoin yang terpecaya dan proses pembuatannya Full Gratis adalah sebagai berikut:
  • Blockchain
  • Coinbase
  • Bitcoin.co.id
Namun agar tetap aman perlu beberapa langkah yang harus diingat agar bisa masuk ke acount wallet. khusus untuk bitcoin.co.id selain sebagai bank virtual juga sebagai media untuk trading bitcoin yang proses pendaftaran accountnya memerlukan verifikasi yang lumayan paranoid.

Link untuk mendapatkan bitcoin gratisan bisa dengan register pada link dibawah ini free:
FREE BITCOIN  semakin banyak anda membuat user dari link tersebut semakin banyak BTC mengalir ke Wallet anda. cukup register nama anda dan email
Atau jika netter memiliki modal cukup bisa melakukan pertambangan bitcoin di genesis minner semakin besar nilai MHs semakin cepat proses penambangan bitcoin. Daftar Genesis Minner


Untuk mengetahui hyip yang masih legit bisa bergabung di forum bitcoin indonesia di faccebook banyak grupnya :-) ingat hyip itu berbahaya jika tidak fresh, jadi cari yang no deposit saja biar aman. Banyak Faucet yang free sifatnya di internet :-)


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




blogging Updated at: 12:19 AM

1 comments:

  1. PlayWMS Slots Online Free - Get 20 Free Spins + 100 FS 카지노 카지노 william hill william hill 1779time travel tigers slot review | Konicasino

    ReplyDelete